Rabu, 01 September 2010

bye August and welcome September!


I WISH :
1. 3 september ulang taun gue loccc asikasik! gue gak berharep banyak,gue cuma berharep tanggal 3 sept bisa jadi hari yg berkesan buat gue
2. 19 september gue anniv 2 taun. yey yey yeeeeey! semoga kita tambah langgeng dan gak sering berantem lagi. gue percaya, dia pasti bisa setia sama gue :')
3. tambah kurus, tambah putih, tambah pinter. amin!
4. gak bandel lagi disekolah.huft gue enek dipanggil sama si yuyun mulu -,-
5. jadi anak yg gak ngebosenin, punya banyak temen & disayang sama pacar
6. ngembuang sifat2 jahanam gue
7. dapet uang lebaran yg banyaaaaaaaaaaak! yey :3 
8. walaupun ini sedikit susah untuk dikabulkan, gue berharep BANGET c8 lengkap bisa kumpul lagi. please god! :'(
and many more...... gue berharep banyak dibulan september. i think, this is my lucky month!!!


I hope, god hear my desire! :D

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think?