Kamis, 02 September 2010

HAPPY BIRTHDAY RANIA!!

helooo aku sudah 14 tahun loh skrg yey yey yey!!! gue mau cerita aja deh ttg otpan sama tio hehe lgsg aja yaw

rania : skrg jam brp yo?
tio : jam 23 58, knp emang?
rania : kan udah ada yg mau 14 taun tuh hehehehehe
tio : hah?siapa ya? kayaknya gaada deh
rania : ah tai lu yo -__- jahat luuuu

JAM 00.00 TENG!

*tio ganti nick name

rania : aaaaaa tio :'(
tio : nduuuuuut happy birthday ya! semoga..........

*tbtb ada chat dr moza -_-
ting ting ting hape gue bunyi

tio : ah ini mah kapan aku ngpmongnya
rania : wo ngambek! ayo lanjutin 


ting ting hape gue bunyi lagi


tio : ga jadi ah aku dikacangin -,-
rania : hehe enggaaaaaak ini aku lagi dengerin
tio : nduuuuuuuuuuut selamat ulangtaun ya yg ke 20 HA HA HA enggak deng yg ke 14........... semoga kamu tambah endut, tambah putih, gak pernah boong lagi sama aku, gak bandel lagi, dan bla bla bla. janji ya gak boongin aku lagi?hehehe
rania : iyaaaa! aku janji hehe 

hem terus apalagi ya?gue susah nyeritainnya. berhubung gue gak pinter berbagi cerita, segini dulu ya blogg hihi yg jelas gue SENENG banget! sumpah.makasih bgt ya tioooooooooo dan semuanya yg udah ngucapin buat gue. :')
 

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think?