Kamis, 02 September 2010

dapet dari blognya thia 1

kita kita lagi ngobrol~

t: thia
a: adhe
r: rania
rr: rarin
m: manda
d: disa

r: entar gue mau kabur bentar dhe mau pulang ngambil motor terus beli kiranti. dhe nanti temenin yaaa
d: naik motor ya?
r: iya :D
d: mau!
t: mau jugaaaa
m: haa mau juga
rr: mau juga ya ran
r: ha? semua?
t: iyaa ya ran~
r: iye dah
d: tapi nanti kerumah lu nya gmn?
r: naik jemputan aja
m: kan biasa nya lama jemputan lu ran-__-
a: oh iya tuh ran
r: udah deh gampang

ngoceh ngoceh ga jelas~~~

pas mau solat~

t: eh dhe lu solat?
a: tidak males yaaw
t: eh ayulah solat dulu kalo lo pulang juga blm tentu dateng jemputan lu dhe-_-
*adhe mikir mikir*
a: engga ah males~
t: ayulah dhe gc deh gc
a: hem ayudeh
t: oke oke gc dhe gc
a: ga usah wudhu
t: siapa juga yg mau wudhu dhe haha males amat~

thia adhe otw ke loker ngambil mukena~

thia adhe ke mesjid~

sholat di mulai~

blablabla

oke selesai kita langsung caw ke rumah rania~

gue sama adhe naro tas sm balikin mukena dengan gc nya~
kita udah naro mukena sm tas dan kita keluar sekolah nyamperin jemputan rania dan adhe

pas rania ngomong ke om jemputan ternyata ga boleh banyak banyak-__-

terus kita semua ngamuk ngamuk

t: naik apa nih?
d: jalan kaki aje dah
r: gila lo panas gini ga kuat lah gue mana bawaan gue banyak
a: ojek deh
m: ga ada duit
rr: iya duit gue jg nge pas-_-

kita otw halte~~

tiba tiba taksi lewat

r: eh taksi deh wooooy taksi!

taksi lewat begitu saja~~

rania marah marah

d: lu beneran mau naik taksi?
r: iya beneran panas banget masalah nya ih anjing tuh taksi di berentiin ga mau
a: udah kaya kali
t: udah ga butuh duit haha udah tajir
d: naik angkot deh

kita semua duduk di halte belom ada 5 menit duduk abang angkot dateng~
t: buset penuh amet
r: depan dua deh

kita semua masuk angkot

heboh ga karuan norak iya~

otw~
r: bang stop bang!

CIIIIIIIT mobil berenti

adhe nge bayarin kita naik angkot yeeey adhe baik :D

gue shock ngeliat supir angkot nya-___-

t: man man sini deh lu
m: kenapa?

gue bisik bisik ke manda
blablabla

t: supir angkot nya kayak manusia purba
m: HAHAHA parah lu haha tp emang mirip sih wakakak
a, d, r, rr: kenapa thi?
t: itu supir angkot nya kaya manusia purba

kita pada ketawa~
kita semua otw rumah rania jalan kaki~

panas capek lelah~
r: eh ntar siapa yg mau minum?
m: gue gue
rr: gue juga mauu
t: kurangajar mentang mentang ga puasa-__-
d: tau nih haha

jalan nya pada ga santai teriak teriak ga jelas heboh sendiri-__-kaya orang gila iya

nyampe di rumah rania!

r: pasti bau eek kucing
t: ih bau ran-____-
m: ih bau tai kucing

rania ngambil kunci di tempat rak sepatu

t: untung aja ada kunci nya kalo ga ada aja beeh emosi gue
r: ya untung aja ada

dengan ceria nya kita masuk rumah rania.......

r: anjing!
d: apaan?
r: motor nya ga ada
t: demi apa anjing udah capek capek jalan

sebener nya kita semua berharap pas masuk ada cahaya indah terus ada motor rania-_-eh ini malah kosong melompong pong pong-___-
dan ternyata motor nya di bawa PAK TOHIL-___-

kita semua masuk kamar rania......
adhe langsug nyalain ac

d: telfon tohil raaan
r: iya ini mau gue telfon

rania nelfon pak tohil........

r: aaaa ga bisa
t: yaah ran gmn nih-__-

diem pada kecapean-_-

r: ada yg mau minum?
m: gue gue
rr: mau

rania rarin manda minum

gue adhe disa tepar udah ga peduli rok ke angkat tinggi

tiba tiba AAAAAAAAAAAA!

rania manda rarin masuk kamar

t: apaansih?
r: itu ada tikus mati-_-
a: kirain apaan-_-
r: serem tau

diem ga tau mesti ngapain

rania nelfon pak tohil lagi
ga ada jawaban

semua pasrah-__-

rr: man udah jam 2 tuh
m: oh iya balik ke sekolah yuuuk
t: HAA? nanti aja!
m: gue sm rarin ada les
t: dis balik yuk
d: engga ah males
t: tas lu kan ada di sekolah
d: oh iya!
rr: yuk man
m: eh duluan yaa daaaaah
a: daaaaah
r: daaaaah
t: yuuuk dis gue ngeri kls nya di kunci
d: oh iya mampus
t: yuuuk dis
d: gue kesekolah yeee daaaaah
r: daaah
a: daaaah
t: eh dhe ran ga nyusul lu ke sekolah?
r: engga ah males
t: parah lu kalo ada bu yuyun gmn?
r: ga ada bu yuyun pergi
t: yaudah deh daaah
a: daaah

gue sm disa pergi keluar rumah rania

t: MANDAAAA RARIIIN! lu ke sekolah naik apa?
rr: ga tau nih
d: jalan kaki bee yuk
m: haaa? udah ngaret banget nih
t: yaaah ayulah
m: gue naik ojek deh
d: yaah helah
rr: gue naik ojek juga deng
d: yaudah deh byeeee

gue sm disa jalan kaki dan rarin manda naik ojek kita pisah jalan~

t: eh motong jalan yuuuk
d: ha? ayu dmn dmn?
t: lewat sini nih

gue sm disa jalan sambil nge bacot

d: gilaa ada taksi mau gue tuh naik taksi
t: yeeh begaya amat lu mau bayar pake apaan coba-_-
d: pake bb gue haha bb gue di gadain
t: yeeh ada juga tukang taksi nya mendadak tajir-__-
d: haha iya

nge bacot ga berenti berenti

t: eh kesel dah gue-__-gue tuh berharap pas masuk kerumah rania ada motor
d: gue juga eh tau nya kaga ada motor nya-,-
t: gue udah berharap pas masuk rumah rania ada cahaya cahaya indah sm ada motor. lah ini malah kosong melompong-___-
d: tau tuh si tohil ngeselin daah-_-
t: dis cape dah gue hee mau buka puasa-_-
d: yeeeh jgn bentar lg juga buka
t: haus dis hem minum s-tee enak kali dis-_-
d: elu malah bikin gue mau buka puasa-,-

gue sm disa heboh parah-____-

t: dis lompatin selokan aja deeh biar cepet
d: engga mau ah ngeri

HAAAAAAP gue lompatin selokan

t: cepet dis lama lu
d: ah takut ah ogah
t: buru napa lu hetdah

HAAAAAAP disa lompatin selokan

t: gitu kek lu hee-_-

tiba tiba tintintiiiiiiin ada yg ngelaksonin gue sm disa dan ternyata itu SURDIN!
gue sama disa kaget parah-__-

surdin: mau ngapain jalan kaki?
t: mau ke sekolah
d: eh anterin dong
t: iya anterin dong capek nih jalan kaki-,-
surdin: iye dah naik buru
d: ga usah bayar yee
t: iyaa kita udah pada ga punya duit nih-_-
surdin: iya iya

gue sama disa girang parah :D

disa naik motor duluan dan gue mau naik motor nya aja ribet mampus-_-
gue heboh parah sm disa tereak tereak ga jelas-_-

gue sm disa dan surdin naik motor beat yg jok motor nya amat sangat amat kecil-_-

pas otw sekolah kita memuja muji surdin-___-

d: gila lu dewa banget dah
t: iya buset pahala lu banyak dah nanti

heboh parah~

t: hahaha si manda rarin mah bayar ojek
d: lah kita gratis dong hahaha
t: gila lu din dewa beeet lu malaikat kita bedua dah
d: iya buseet dah lu beh banget

sampe sekolah

kita langsung lari lari ke dalem sekolah

m: lah cepet amat?
t: haha iya lah kan naik si surdin
d: yeeh bayar ya lu
t: kita sih gratis

gue disa manda rarin ngambil tas dan ternyata di kelas masih penuh dengan anak cowo-___-
kita ngambil tas dan pas mau keluar kelas ada miss yuni.......

di lanjutin ke cerita yg judul nya "berjam jam sama miss yuni" yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think?