Kamis, 02 September 2010

dapet dari blognya thia 2

heey ini lanjutan yg judul nya naik brum brum
oke oke gue lanjutin yaaaw

jadi pas miss. yuni dateng gue disa manda rarin langsung masuk kls lg~
dan langsung anak cewek sm cowok nya pada nyanyi nyanyi

dan kaya nya miss. yuni tau kalo gue disa manda rarin sempet kabur dari latihan~

miss. yuni: yang anak cowok nya boleh pulang

HAAAAAA?! gila paraah jadi gue disa manda rarin mesti stay di sekolah dulu wooow good banget-_-

miss. yuni: darimana kalian?

gue disa manda rarin saling tatap menatap oh my god-__-what can we do?!
oke mau ga mau kita harus ber ngobrol bersama
finally kita duduk buat lingakaran~~

daaan miss. yuni mulai mengoceh ngoceeh riaa~

oke kita di nasehati blablabla

tiba tiba rania adhe dateng woooow!
kita semua kaget daan miss. yuni juga

miss. yuni: ngapain kamu kesini?
rania: ya kita ga enak miss makanya kita kesini

rania sm adhe ikut duduk dan bikin lingkarang

ocehan di mulai lg~

yayaya mau ga mau kita harus berjam jam di dalem ruangan itu!

dan di situ rarin nangis oh woow-_-*sebener nya berkaca kaca mata nya-,-*

dan di situ kita di tanyain bosen apa engga di ocehin mulu~

manda---> ga enak
gue---> bosen
disa---> capek
rarin---> sakit hati
adhe---> ga enak
rania---> males

dan lo mesti tau kita semua ngomong cuma dikit dan rania ngomong panjaaaaaaaang lebar bar bar-_-
dan pas itu ada sesuatu yg lucu jd rania beli roti dan dia muter muterin plastik nya dan tiba tiba DUAAAAAR plastik nya meledak dan kita semua kaget!-_-

semua pada heboh dan ketawa haha termasuk miss. yuni

sebener nya miss. yuni ngocehin kita nya di bawa asik sambil ada ketawa tawa nya.
dan miss. yuni sempet nyeramahin kita tentang penyakit ginjal kata nya jgn suka minum montea extra joss pocari sweat.

dan miss. yuni sempet cerita kalo di pamulang square ada cewe yang di bacok tangan kanan nya gara gara si maling mau nyuri motor nya hem hem serem-_-

dan di situ kita sempet di bilang norak gara gara kita di bilang ga pernah naik motor-__-
dan miss. yuni bilang "nanti saya bisa banting meja" dan kita semua ketawa termasuk miss. yuni dan ini bener bener makan waktu ber jam jam dan akhir nya selesai sampe jam 3!

fyuuuuuh finally kita semua pun caw ke rumah masing masing :) 

 

0 komentar:

Posting Komentar

what do you think?